150 Personil Satgas TMMD Seluma Nginap Dirumah Warga

Cek lokasi TMMD oleh Dandim 0425 Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Sebanyak 150 personil Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 di Kabupaten Seluma menginap di rumah warga Dusun Sukamaju dan Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara.
Satgas dari personil Kodim 0425 Seluma dibantu personil dari batalyon Infanteri 144 Jaya Yuda bermalam di rumah warga sejak dibukanya kegiatan TMMD oleh Bupati Seluma Bundra Jaya pada Selasa (04/07).
“Setiap rumah ada 3 sampai 5 orang. Uang makan dari Mabes mereka serahkan ke warga, makan sama-sama seadanya, “kata Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Arief Budiarto saat melakukan peninjauan lokasi TMMD di Kelurahan Puguk belum lama ini.
Saat ini kata Dandim, proses pembukaan jalan menuju dusun Sukamaju ke Kelurahan Puguk masih berjalan, dari 4 KM sudah selesai 3 KM. Sedangkan pembangunan dua poskambling permanen kata dia, dibangun di Kelurahan Puguk.
“Kemarin kita juga memperbaiki jembatan lintasan yang rusak, ada 40 lembar papan disediakan, proses perbaikan juga dibantu oleh warga, “ujar Dandim.(536)

Tidak ada kometar

Leave a Reply