6 Atlet Taekwondo Seluma Raih Mendali Emas

Atlet taekwondo Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Sebanyak 6 Atlet Taekwondo Kabupaten Seluma meraih Mendali emas dalam ajang kejuaraan Kemenhan di Cibubur pekan lalu.
Selain meraih enam mendali emas dalam pertandingan atlet taekwondo tingkat pelajar ini atlet Kabupaten Seluma juga meraih empat mendali perak dan satu atlet terbaik putri.
“Alhamdulillah atlet kita meraih enam mendali emas dan empat mendali perak,”kata Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma Herman Suyadi Selasa (04/04/2017).
Kata dia, dalam Kejuaraan Kemenhan ini di ikuti sebanyak 3500 peserta dari  18 Provinsi di Indonesia. Namun, kabupaten Seluma hanya bisa mengirim sebanyak 12 Atlet yang memang telah berprestasi.
“Kita berharap kedepannya pembinaan atlet kita terus dilakukan, sebab mereka telah mengharumkan nama daerah dalam ajang kejuaraan tingkat nasional,”tandasnya.
Kejuaraan Taekwondo Menhan ini dilaksanakan dari tanggal 30 Maret hingga 1 April. Atlet yang meraih prestasi mendali emas yaitu, Anisya septiani under 44 kg junior putri prestasi dan atlit terbaik, Tiara enjelina Under 55 kg cadet putri, Zoli apriani Under 52 kg junior pemula putri, Diah tiara wati under 46 kg junior  pemula putri, Frisca nazira under 37 kg pemula putri dan M.ridho alfatih under 41 kg cadet putra pemula. Untuk peraih mendali perak yaitu Retno julia sartika under 46 kg junior putri pemula . Syafira salsabila afrido under 44 kg cadet putri pemula, Sofi amalia under 42 kg cadet putri pemula dan Fadilah aditama under 38 kg cadet putra pemula.(sep)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply