Kamis, April 18, 2024

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, lantik lima anggota DPRD (PAW)

Pengambilan sumpah
Pengambilan sumpah

kupasbengkulu.com – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri, melantik lima anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa jabatan 2014-2019.

Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu, Hendra Purnama, menyampaikan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI tertanggal 4 Desember 2015, nomor: 161.17-6104 tahun 2015 tentang pengangkatan PAW anggota DPRD Provinsi Bengkulu, untuk melaksanakan pengambilan sumpah terhadap Mega Sulastri menggantikan Salehan.

Kemudian berdasarkan keputusan Mendagri nomor: 161.17-6105 tahun 2015, untuk melaksanakan pengambilan sumpah terhadap Slamet Riyadi menggantikan Yurman Hamedi.

“Berdasarkan keputusan Mendagri nomor 161.17-6106 tentang pengangkatan PAW anggota DPRD Provinsi Bengkulu, pada intinya untuk melaksanakan pengambilan sumpah terhadap Faisal Thoha menggantikan Firdaus Djailani,” ujarnya, Senin (18/01/2016).

Pengambilan sumpah yang sama juga dilakukan terhadap Raharjo Sudiro, menggantikan Yennita Fitriani, serta terhadap Susilowati yang dilantik menggantikan Mujiono. Sedangkan hingga saat ini belum dilakukan pelantikan terhadap pengganti Gustianto.

Raharjo Sudiro mengaku tahap awal yang akan dilakukannya terlebih dahulu adalah melakukan penyesuaian diri dengan rekan sesama anggota DPRD yang lain. Dirinya berharap bisa bekerja dengan maksimal sekaligus melanjutkan perjuangan rekannya, Yennita Fitriani semasa menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Saya berharap bisa terus melanjutkan yang sudah dilakukan ibu Yennita sebelumnya. Semoga saya bisa menampung dan membantu realisasi aspirasi masyarakat Bengkulu, khususnya untuk daerah yang saya wakili,” tandasnya. (gal)

Penulis : Valentina Alfarani

Related

Hasil Monev Penanganan Banjir Lebong Keluarkan 10 Arahan Strategis

Hasil Monev Penanganan Banjir Lebong Keluarkan 10 Arahan Strategis ...

Tahun Ini Kasus DBD di Seluma Alami Peningkatan, Begini Imbauan Dinkes

Tahun Ini Kasus DBD di Seluma Alami Peningkatan, Begini...

Kurun Waktu 4 Bulan 190 Warga Seluma Terjangkit DBD, 4 Diantaranya Meninggal Dunia

Kurun Waktu 4 Bulan 190 Warga Seluma Terjangkit DBD,...

Wagub Rosjonsyah Pastikan Bantuan Logistik Banjir Lebong Terpenuhi

Wagub Rosjonsyah Pastikan Bantuan Logistik Banjir Lebong Terpenuhi ...

DPMPTSP Kota Bengkulu Minta Pelaku Usaha Rutin Laporkan LKPM

DPMPTSP Kota Bengkulu Minta Pelaku Usaha Rutin Laporkan LKPM ...