9 Guru Berprestasi dari Kepahiang Ikuti OGN Tingkat Provinsi Bengkulu

Guru berprestasi dari Kabupaten Kepahiang yang akan mengikuti seleksi OGN tingkat Provinsi Bengkulu 2017

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepahiang mengutuskan 9 orang guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk mengikuti seleksi Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat Provinsi Bengkulu, Jumat (19/05/2017). Sejumlah guru berprestasi tersebut, diharapkan bisa lolos ke tingkat nasional.

“Ada 9 orang guru yang menjadi perwakilan kita Kepahiang, mereka semua adalah pemenang OGN untuk tingkat kabupaten (Kepahiang,red),” kata Kepala Disdikbud, Yudha Rusmansyah yang didampingi Kabid Pembinaan dan Ketenagaan, Zikrullah dan Kasi PTK Bidang Pendidikan Dasar, Irlan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepahiang, Yudha Rusmansyah

Sejumlah guru berprestasi yang diutus mengikuti seleksi OGN tingkat Provinsi Bengkulu 2017 yang berlangsung dari 20 – 21 Mei itu, diantaranya mengikuti lomba pada mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

“Pastinya kita sangat mengharapkan kepada mereka agar bisa lolos dari seleksi tingkat provinsi dan menjadi wakil OGN ke tingkat nasional,” ujarnya.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply