9 Pemuda Terjaring Operasi Preman di Kepahiang

Operasi preman yang digelar Polres Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Sembilan pemuda terjaring dalam operasi premanisme yang digelar Polres Kepahiang pada Sabtu (17/06/2017) malam. Sejumlah pemuda yang persisnya terjaring di sekitar komplek perkantoran Pemkab Kepahiang itu, kedapatan menghirup lem aibon dan mengonsumsi minuman keras.

Dari pantauan, awalnya hanya enam pemuda yang terjaring di depan kantor Kejari Kepahiang. Pemuda dimaksud berinisial Me (20), Ed (19), Yo (19), Re (19), Im (19) dan Da (19). Semuanya berasal dari Desa Batu Kalung, Kecamatan Muara Kemumu. Barang bukti didapat, berupa dua kaleng lem aibon.

Setelah mengamankan enam pemuda yang diantaranya kedapatan menghirup lem aibon, operasi berlanjut menuju ke arah gerbang masuk komplek perkantoran Pemkab Kepahiang. Sebelum gerbang masuk inilah terdapat empat pemuda yang tengah mengonsumsi minuman keras.

Empat pemuda itu berinisial Ag (21) warga Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir, Ra (20) warga Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu, Sa (17) warga Kecamatan Kepahiang, dan RE (22) warga Jalan Veteran. Salah seorangnya diketahui anak anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang.

“Operasi kita malam ini dibeberapa titik, ada sejumlah pemuda yang terjaring,” sampai Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak didampingi Kasat Reskrim, AKP Khoiril Akbar dan Kanit Buser, Ipda Teguh Prasetyo.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply