Akhir Tahun Kontraktor Seluma Diwarning

Sidak Sekda Seluma
Sidak Sekda Bersama Kadis PU Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Seluma Muhammad Saipullah mengatakan saat ini tahapan pekerjaan proyek telah memasuki 80 persen sehingga pihaknya optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Kita tetap optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu, memang masih ada sebagian pekerjaan masih berjalan,”kata dia kamis (15/12/2016).

Menurutnya jika pekerjaan tidak selesai sampai batas waktu yang ditentukan maka akan ada pemutusan kontrak kerja dan perusahaan rekanan akan di black list.

“Namun masih dapat diselesaikan sampai akhir tahun jika menurut perhitungan tim teknis dan konsultan masih dapat diselesaikan,”jelasnya.

Untuk pembangunan jalan konstruksi hotmix terdapat di 22 titik jalan yaitu peningkatan jalan Bukit Peninajuan (BP) I ke PB II, Masmambang ke Air Petai, Padang Rambun ke Tanjung Seluai, Talang Panjang ke Telang Kabu selanjutnya jalan Talang Saling ke Perkantoran, jalan Bunga Mas, Sembayat Ke Kota Agung, Jalan Napalan Sungai Petai, Jalan Talang Saling Ke Rumah Dinas Bupati kemudian Jalan Babatan ke Air Petai, Jalan Talang Durian Ke SP II, Jalan Dusun Baru ke Talang Rami, Jalan Bunga Mas ke Pandan, Jalan Talang Saling ke Mandi Angin, Jalan Napal Jungur ke Arang Sapat, Jalan Lunjuk ke Lubuk Lagan, Jalan Ketapang Baru ke Talang Alai, Jalan Lubuk Ngantungan ke Air Keruh, Jalan Karang Anyar ke Jalan Nasional, Jalan Talang Sali ke Tenangan, Jalan Rumah Dinas Menuju Balai Adat, jalan Pagar Agung ke Talang Perapat dan jalan Talang Saling menuju Rumah Dinas.

“10 paket telah selesai 100 persen, sisanya masih tahap pekerjaan 60 sampai 80 persen,”tandasnya.(Sep)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare