Badan PPKB Bs Gelar Acara Genre Ceria

0
Ir.Iskandar Az. memimpin Upacara
Ir.Iskandar Az. memimpin Upacara

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Kepala Badan Pemberyaan Perempuan dan Keluarga Berencana Ir. Iskandar Az, menjadi inspektur Upacara Saka Kencana (pramuka) sabtu 05/11/2016 sekira pukul 15:00 Wib di Hutan Kota blok A Padang Panjang Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Upacara yang dilakukan tersebut merupakan Pembukaan Genre Ceria Kabupaten Bengkulu Selatan 2016 dengan tema ” Remaja Sehat, Cerdas, Ceria, Menuju Bengkulu Selatan Emas” yang diselengggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam Pembukaan Genre Ceria dihadiri oleh, Perwakilan Polres Bs (Ipda Kusyadi), PLh Kwarcab 0701 Bs (Herdi Agustiar MPd), Perwakilan Kodim 0408 Bs (Serma I. Hambali),  Unsur SKPD, Pengurus Kwarcab 0701.Dan Juga peserta perkemahan Saka Kencana dari seluruh SMAN di Bengkulu Selatan serta Saka Bhayangkara Polres .

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pandangan arti penting nilai norma dan juga memberikan suguhan Film Dokumentasi kepada seluruh Siswa/siswi SMAN yang ada di Bengkulu selatan, intinya tentang dampak negatif dari obat obat terlarang seperti Narkoba,Penularan HIV Aids dan juga bagaimana proses penularanya , dan menjelaskan cara Pendewasaan Usia Perinikahan).

Kepala Badan Pemberyaan Perempuan dan Keluarga Berencana Ir. Iskandar Az menjelaskan  “ Acara ini untuk memberikan nilai positif dimasarakat khusunya dalam tingkat remaja agar berhati dalam bergaul dan memberikan pandangan betapa bahayanya pergaulan bebas saat ini untuk itu kami mengadakan acara ini memberikan tema Remaja Sehat, Cerdas, Ceria, Menuju Bengkulu Selatan Emas, saya haraf dapat bermanfaat untuk kedepan “ jelas iskandar.

Kegiatan sampai saat ini  masih berjalan Aman dan Lancar dan mendapat pengamanan dari Polres Bengkulu Selatan.(ade)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.