Bantu Petani, Porbi Lakukan Berburu Massal di Seluma

Ketua DPRD Seluma bersama ketua Porbi Seluma saat melihat pengobatan anjing yang terluka
Seluma, kupasbengkulu.com – Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 14 tahun Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia (Porbi) Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan berburu massal di seputaran perkantoran Pemda Seluma Minggu (21/05/2017).
Dalam berburu massal ini juga diikuti oleh anggota Porbi Provinsi Bengkulu,Porbi Rejang Lebong, Porbi Kabupaten Kepayang, Anggota Porbi Kataula Padang dan anggota Porbi Jawa Tengah.
“Tujuan kita untuk membantu para petani dalam memberantas hama babi,” kata Ketua Porbi Kabupaten Seluma Robby Layber.
Dia menjelaskan, berburu dilakukan di empat titik yaitu pertama di belakang kantor Kodim 0425 seluma sampai dengan rumah dinas Bupati Kabupaten Seluma. Kedua di area perkebunan kelurahan Napal dan di perumahan Kodim 0425/Seluma. Ketiga di belakang perkantoran Pemda Kabupaten Seluma dan keempat di belakang timbangan SLAJR Kelurahan Dusun Baru.
“Berburu massal dilaksanakan satu hari saja, diikuti lebih kurang lebih 400 peserta,” bebernya.
Acara berburu massal dibuka langsung oleh ketua DPRD Seluma Husni Thamrin. Dihadiri oleh ketua Porbi Provinsi Bengkulu, Pasi Ops Kodim 0425 Seluma, Sekretaris Satpol PP beserta ratusan undangan dari sejumlah wilayah Provinsi Bengkulu.(sep)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare