BPD Bengkulu Ikut Meriahkan HUT Lebong Lewat Eksistensinya

0
Kepala Cabang Muara Aman BPD Bengkulu Foto Bersama Panitia HUT Kabupaten Lebong ke-13
Lebong, kupasbengkulu.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu Cabang Muara Aman terus mendukung program pembangunan di Kabupaten Lebong. Ini dibuktikan dengan eksistensi BPD Bengkulu untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Lebong yang ke-13 yang dipusatkan di Lapangan Hatta Kampung Muara Aman.
BPD Bengkulu Cabang Muara Aman dalam keikutsertaannya juga mendirikan stand di lokasi pameran dan pegelaran budaya, dengan menampilkan beragam produk Bank Bengkulu khususnya hadiah bagi yang membuka rekening serta menggelar lomba foto Selfie. Selain bertindak sebagai sponsor, BPD Bengkulu Cabang Muara Aman kembali memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-13.
Dalam momen tersebut, Roby Wijaya, SE, MM selaku kepala cabang Muara Aman berharap kehadiran BPD Bengkulu di Kabupaten Lebong dapat menjadi stimulus agar masyarakat Lebong gemar menabung serta mendukung masyarakat agar terciptanya kreatifitas masyarakat Kabupaten Lebong.
“Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Lebong yang ke-13. Saya berharap Kabupaten Lebong kedepannya, bisa lebih baik lagi serta dalam pelaksanaan pembangunan tidak ada kendala dan sesuai dengan harapan masyarakat Lebong,” kata Roby.(spi/prw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.