Bupati Bengkulu Selatan Lepas Kontingen Jamnas ke Cibubur

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan, dalam acara pelepasan kontingen Jamnas 2016

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan, dalam acara pelepasan kontingen Jamnas 2016

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Sebanyak empat regu kontingen yang terdiri dari 32 orang dilepas Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) X tahun 2016 di Cibubur, Jawa Barat.

Bertemakan “Membangun Karakter Kaum Muda Melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asik”, acara pelepasan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD, Yevri Sudianto, Sekda Rudi Zahrial, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie, Kepala BNN Bengkulu Selatan Ali Imron, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Inf Edy Agus Setiawan, serta jajaran instansi dan pelajar se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Saya yakin anak-anak sekalian siap tampil dengan kondisi prima,” ujar Dirwan di Lapangan Sekundang, Kamis (11/08/2016).

Bupati juga memohon dukungan semua pihak agar kontingen Bengkulu Selatan ini dapat memberikan yang terbaik dan pulang dengan membawa pengalaman yang siap dibagikan kepada para pelajar lainnya.

“Mohon doa restu semuanya semoga anak-anak kita dapat menjalankan amanah daerah dan kembali selamat dengan membawa pengalaman dan prestasi,” tandasnya. (ade)

Tidak ada kometar

Leave a Reply