Bupati Bengkulu Utara Menyerahkan Dua Ekor Sapi Di Kecamatan Kerkap

 

Bupati dan Wakil Bupati,Ir,Mian dan Arie Septia Adinata Berdoa Untuk Kemajuan Pembangunan

 

BENGKULU UTARA,kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian,Jumat (1/9) menyerahkan dua ekor Sapi untuk masyarakat Kecamatan Kerkap. Penyerahan dua ekor sapi tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah/2107 masehi.

Sebelum penyerahan dua ekor sapi,dilaksanakan SALAT Id bersama.Bertindak selaku Iman,ustad Abdul Rahman,lc dan Khotib,H.Zainal Abidin,MH selaku Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara.

Bupati BengkuluUtara usai melaksanakan salat Id bersama dengan seluruh kepada dinas,badan,kantor dan masyarakat mengatakan dua tahun masa kepimpinannya,kegiatan semacam ini dilaksanakan di Kecamatan Padang Jaya.

“Kegiatan semacam ini akan kita gilirkan. Dengan tujuan lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin tali silaturrhmi,”kata Mian.

Ditambahkannya,berdasarkan data jumah hewan qurban Tahun 1438 Hijriah ini ada sebanyak 1100 ekor dan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan adanya peningkat itu menandakan secara berangsur-angsur kesadaran umat islam untuk berqurban berbagi kepada sesama.

“Kesadaran akan kewajiban untuk berqurban bagi yang mampu tidaklah mudah.Berkat bimbingan para ustad dalam setiap pengajian,”demikian Mian. (jon/adv)