Bupati Kaur Dilantik, Teken Pakta Integritas

Gubernur Bengkulu melantik Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Gubernur Bengkulu melantik Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com-Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Sabtu (21/05/2016), melantik Bupati kaur terpilih Gusri Fauzi dan Wakil Bupati, Yulis Suti Sutri

Dalam pelantikan tersebut, gubernur secara langsung meminta agar  Gusri Fauzi dan Yulis Suti Sutri untuk melakukan penandatanganan pakta integritas.

Menurut Gubernur Ridwan Mukti,  pakta integritas itu dapat mencegah penyimpangan yang dilakukan oleh para pejabat daerah.

“Untuk meningkatkan kualitas kerja para aparatur negara dan diwujudkan dalam pakta integritas, agar tidak korupsi. Tidak mengkonsumsi narkoba serta tidak melakukan bisnis dalam jabatan,” jelas Ridwan.

Gubernur Bengkulu berharap pada kedua bupati dan wakil bupati yang dilantik,  agar bekerja selalu berdasarkan apa yang diharapkan rakyat, serta tetap melanjutkan program dari pemerintah pusat, agar nantinya tercipta pemerintahan yang lebih baik.

“Disini saya katakan bahwa setiap kepala daerah wajib untuk menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat, dan saya ucapkan selamat bekerja,” pungkas Gubernur Bengkulu.(nvd)

Tidak ada kometar

Leave a Reply