Bupati Minta Kajari Baru Jangan “Kencang”

Penyambutan Kajari Baru di Gedung Daerah

Seluma, kupasbengkulu.com – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tais dari Yusnani kepada Ardito Muwardi dilaksanakan di geduang daerah Serasan Seijoan Seluma pada selasa (14/02/2017).

Dalam sambutannya Bupati Seluma Bundra Jaya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Tais Sebelumnya yaitu Yusnani yang telah saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Seluma.

“Buk Yusnani itu suaranya lembut tapi banyak yang dibuat tumbang, kita berharap Kajari baru jangan kencang-kencang dan saling berkoordinasi,” kata Bundra.

Diketahui, Yusnani mengabdi sebagai Kajari Tais selama dua tahun sepuluh hari dan akan bertugas di tempat baru sebagai Kajari Belawan Medan Sumatera Utara.

“Pak Kajari baru ini sering muncul di TV disidang kasus kopi sianida dan kasus ahok, muda-mudahan nanti memberikan hawa positif bagi kemajuan kabupaten Seluma,” ujarnya.

Usai kata sambutan, bupati dan beberapa kepala SKPD memberikan cenderamata kepada mantan Kajari Tais Yusnani kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Turut hadir, Wakil Bupati Seluma Suparto, Sekda Seluma Irihadi, Wakil Ketua I DPRD Seluma Ulil Umidi, Ketua PN Tais Subchi Eko Putro, Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto,Kasdim 0425 Mayor Inf Usman, Danpos AL Seluma Pelda Laut Vitransyah dan unsur SPKD lainnya.(sep)

Tidak ada kometar

Leave a Reply