Ciptakan Pengelolaan Keuangan Yang Bersih, Pemkab BU Hadirkan KPK dan BPK

BENGKULU UTARA, kupasbengkulu.com – Dalam upaya  menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas penyelewengan dalam pengelolaan keuangan, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara belum lama ini  menggelar bimbingan dan pembinaan, menghadirkan KPK RI dan BPK RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

Bimbingan yang diarahkan kepada segenap pejabat dan Kepala Desa se-kabupaten Bengkulu Utara itu dihadiri oleh Ketua Kordinator Korsupgah KPK RI, Ardlinsyah Nasution dan utusan dari BPK RI perwakilan Bengkulu Bram Prahmana AK.

” Kita berharap, tata kelola keuangan dari tingkat kabupaten hingga ke desa-desa bersih, tidak ada permasalahan dan serapan anggaran tepat waktu juga tepat mutu,” harap Bupati dalam penyampaiannya, Selasa.

Dengan adanya pencerahan dari KPK dan BPK ini kata Bupati, agar dapat meminilisir terjadinya permasalahan dalam pelaksanaan pemerintahan terutama dalam pengelolaan keuangan dan dapat dijalankan dengan baik.

” Hal ini merupakan bentuk komitmen seluruh Pemerintah daerah sebagai wujud konkrit dalam mewujudkan Nawacita yang diprogramkan presiden,” tandas Bupati. (Jr3)

Tidak ada kometar

Leave a Reply