Cita Citata Akan Goyang Malam Puncak HUT Lebong

Ilustrasi Cita Citata

Lebong, kupasbengkulu.com – Penyanyi dangdut ibukota, Cita Citata direncanakan bakal menghibur warga masyarakat Kabupaten Lebong dalam memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong yang ke-13 yang rencananya digelar pada tanggal 9 Januari 2017 mendatang.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Lebong, Riki Irawan membenarkan jika kehadiran pelantun lagu “goyang dumang” atas undangan pemkab untuk memeriahkan hari jadi Bumi Swarang Patang Stumang. Namun, malam puncak perayaaan HUT Lebong yang sejatinya dilaksanakan pada tanggal 7 Januari akan diundur pada 9 Januari 2017.

“Karena padatnya rangkaian perayaan HUT Kabupaten Lebong yang ke-13, jadi sudah disepakati malam puncak akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari. Untuk mengisi malam puncak akan kita hadirkan penyanyi dangdut Cita Citata,” kata Riki.

Disamping itu, sesuai dengan tema HUT Lebong “Kita Tingkatkan Semangat Membangun Bumi Swarang Patang Stumang Menuju Lebong Bersatu Lebong Maju”, akan diisi dengan berbagai macam rangkaian kegiatan baik hiburan dan perlombaan.

“Rangkaian kegiatan sudah ada yang dilaksankan dari tanggal 24 Desember yaitu Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lain seperti pembukaan pameran dan menyambut tahun baru. Tujuan dari seluruh rangkaian ini adalah untuk memanjakan dan mempersatukan masyarakat Lebong dalam merayakan hari jadi Kabupaten tercinta,” jelas Riki.(spi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare