Comica Papan Atas Ramaikan Final Stand Up Comedy

0
Final Stand Up Comedy Santika
Final Stand Up Comedy Santika

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Hotel Santika Bengkulu selalu menghadirkan inovasi menarik dan ide kreatif untuk memanjakan masyarakat. Terbukti, untuk memeriahkan malam final kompetisi Stand Up Comedy Bengkulu, Hotel Santika menghadirkan comica papan atas jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 yang diselenggarakan Kompas TV, yakni Dodit Mulyanto dan pemain Film Comic 8, Mudy Taylor.

“Untuk pertama kalinya di Bengkulu, acara ini akan digelar di Ballroom Hotel Santika pada 30 April mendatang,” ujar PJ. Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, Rabu (27/04/2016).

Dengan target 400 pengunjung, serangkaian acara menarik akan disuguhkan untuk penggemar stand up comedy. Sebelumnya, akan diawali dengan penampilan istimewa dari band pembuka RASHI Band, dilanjutkan dengan penampilan 10 besar finalis Stand Up Comedy Bengkulu.

“Pada puncak acara akan ada special perform, open mic dari dua comica yang tentunya sudah tidak asing lagi, yakni Dodit Mulyanto, yang akrab dengan biolanya dan Mudy Taylor, comica yang kerap memakai gitar dalam penampilannya,” lanjutnya.

Kemudian, di akhir acara para juri akan mengumumkan pemenang kompetisi Stand Up Comedy Bengkulu, yang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, piala, voucher menginap di Hotel Santika dan Amaris, goodie bag, merchandise, serta souvenir.

Acara ini akan dimulai dari pukul 19.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin menonton, bisa mendapatkan harga spesial sebelum hari H dengan membayar Rp 50 ribu/ orang, sudah termasuk paket snack dan soft drink. Sedangkan bagi pengunjung ataupun supporter yang ingin menyaksikan penampilan comica jagoannya di babak penyisihan pada tanggal 28 April 2016, cukup dengan membeli paket snack dan soft drink senilai Rp 25 ribu/ orang saja.

“Mengingat animo penggemar stand up comedy yang luar biasa, jadi bagi anda yang ingin menyaksikan langsung open mic memukau dari comica idolanya, segera beli tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan,” demikian Ila Dian Luvita. (bro)

Leave A Reply

Your email address will not be published.