Ditemukan Mayat Laki-Laki Tanpa Indetitas Di Ulu manna

mayat yang ditemukan oleh warga

mayat yang ditemukan oleh warga

Bengkulu Selatan,kupasbengkulu.com – Warga Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mendadak geger dengan adanya penemuan mayat dibibir sungai Air Manna tepatnya dilubuk Sembelit Desa Kayu Ajaran, Rabo (16/11/16) Sekitar pukul 07.01 WIB tadi pagi.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui identitasnya,mayat itu pertama kali ditemmayat yang ditemukan oleh wargaukan oleh Aldi (30) warga Desa Lubuk Tapi. Keadaan mayat tersebut masih tergeletak dipinggir sungai dengan posisi  tertelentang terbujur kaku dengan kedua tangan di angkat keatas seperti meminta pertolongan.

“saya turun kesungai tadi pagi sekitar pukul 07.01 wib berencana hendak mengangkat jaring serta tajur ikan saya yang masih terpasang di sungai Air Manna.saat itu tiba-tiba saya melihat kedua jari tangan yang mengangkat ke atas dipinggir sungai,Karena merasa takut, saya langsung berlari untuk meminta pertolongan warga, ” cerita Ardi pada awak media saat dikonfirmasi dilokasi tempat penemuan mayat.

Dari pantauan dilokasi tempat penemuan mayat tersebut bahwa medannya cukup berat dan harus menyeberangi sungai dengan cara melewati jembatan gantung yang cukup sempit dan mengkhawatirkan,Hal ini sehingga membuat petugas yang akan melakukan evakuasi mengalami kesulitan untuk membawa mayat untuk keluar dari pinggir sungai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik melalui Kapolsek Pino AKP Munawan mengatakan “untuk mengevakuasi mayat ini kami mengalami kesulitan,sebab medannya cukup sulit untuk dilewati. Rencananya nanti untuk mengevakuasi mayat tersebut kita akan menggunakan perahu karet untuk menyeberangi sungai” ujar munawan.

lanjut kapolsek “Mayat laki-laki yang wajahnya tidak bisa dikenali lagi itu sudah mulai mengeluarkan bau yang tak sedap.mayat tersebut terlihat masih menggunakan celana pendek hitam dan juga menggunakan ikat pinggang hitam yang masih melekat dipinggangnya.Diperkirakan mayat ini merupakan warga Tanjung Sakti dan sekitarnya yang hanyut terbawa arus sungai Air Manna.Saat ini kami masih menunggu bantuan perahu karet dari Tim Basarnas kabupaten Bengkulu Selata” tutup Munawan

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa keluarga korban tersebut.(ade)

 

Tidak ada kometar

Leave a Reply