Dr.Haryadi,MM,M.Si Resmi Menjabat Sekdakab Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian dan Wakil Bupati,Arie Septia                 Adinata Fhoto Bersama Usai Pelantikan Sekdakab.

 

BENGKULU UTARA,kupasbengkulu.com – Dr.Haryadi,MM.M.Si ,Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 7.30 WIB resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Pelantikan berlangsung di Gedung Balai Daerah Arga Makmur. Hadir dalam acara tersebut,Ketua DPRD Bengkulu Utara,Aliantor Harahap,seluruh unsur Muspida dan kepada Dinas,kantor dan badan.

Usai pelantikan,Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian dalam kesempatan itu menyampaikan,dengan dilantiknya Sekdakab yang baru ini,diharapkan proses dalam tata kelola bidang kepemerintahan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dengan telah didepenitifkan jabatan Sekdakab Bengkulu Utara,kedepannya tata kelola pemerintahan akan berjalan dengan baik,”kata Mian.

Selain itu,Mian mengatakan,atas rotasi berputarnya beberapa kepala dinas,merupakan hasil evaluasi dalam rangka untuk pembenahan pemerintahan Bengkulu Utara dalam menyukseskan program.

“Untuk mengisi kekosongan kepala dinas,kita akan melakukan asesmen,”demikian Mian. (jon)

Tidak ada kometar

Leave a Reply