Hari Pertama, Trail Adventure Kejari Kepahiang 2017 Diikuti 800 Peserta

Ketua Panitia TRAAS #1, Arief Wirawan bersama panitia lainnya, tamu undangan dan peserta trail adventure

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Sebanyak 800 rider dari berbagai daerah juga luar negeri, mengikuti Trail Adventure Adhyaksa Sehasen (TRAAS) yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang pada Sabtu (15/07/2017).

Peserta yang mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Adhyaksa ke – 57 itu, dilepas langsung oleh Ketua Panitia TRAAS, Arief Wirawan bersama Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir.

Ratusan rider yang dimaksud, meliputi dari rider lokal Kepahiang hingga rider yang berasal dari luar daerah Provinsi Bengkulu, seperti Muara Bungo (Jambi), Lahat dan Palembang (Sumatera Selatan). Sejumlah rider dari luar negeri, diketahui berasal dari Australia dan Malaysia.

“Kegiatan kita ini (TRAAS # 1) akan berlangsung selama dua hari. Untuk hari pertama ini, ada 800 peserta yang ambil bagian, peserta ada yang berasal dari luar daerah Bengkulu seperti Jambi, Sumsel. Kemudian peserta dari luar negeri ada 5 orang, dari Malaysia 3 orang dan Australia 2 orang,” sampai Ketua Panitia TRAAS, Arief yang juga menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Kepahiang.

Pelepasan peserta trail adventure oleh Ketua Panitia Arief Wirawan dan Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir di depan kantor Kejari Kepahiang

Untuk peserta TRAAS hari kedua di Minggu (16/07/2017) besok, disebutnya akan bertambah dan tidak menutup kemungkinan mencapai 1000 peserta. Itu dilihat dari masih berdatangannya rider dari luar daerah untuk mendaftar atau akan ambil bagian dalam acara yang diagendakan digelar secara rutin di setiap tahunnya.

“Jumlah peserta akan terus bertambah, sampai saat ini masih ada yang daftar, juga ada yang sudah pesan dan belum datang,” terangnya.

Sementara, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir dalam pidato sambutannya berharap kepada peserta dari luar daerah bisa turut mempromosikan daerah Kepahiang.

“Bantu promosikan Kepahiang, potensi di Kepahiang banyak meski belum tergali dengan baik,” kata Zamzami.(slo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare