Hindari Motor, Mobnas Samsat Kaur ke Jurang

IMG-20160617-03618

Kaur, kupasbengkulu.com – Mobil Avanza warna silver Dinas yang dipegang Munardi Kepala Samsat Kaur BD1910AY dan dikendarai oleh Ujang (35) warga Desa Pasar Saoh yang merupakan sopir pribadi Munardi, Jumat (17/06/2016) masuk jurang dengan kedalaman kisaran tiga meter di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Kejadian berawal mobnas yang dikendarai Ujang dan temannya Iksan (20) dari arah Bintuhan menuju kearah Manna berpapasan dengan sebuah sepeda motor dari arah Manna, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, karena posisi ditikungan motor melebar kekanan jalan, akibatnya sopir mobil terkejut dan banting setir kekanan, sehingga terpental kedalam jurang.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil yang dikendarai remuk, dan kaca mobil pecah.

“Tadi kami dari arah Bintuhan, berpapasan dengan motor dari arah berlawanan, karena motor diikendarai dengan kecepan tinggi dan melebar kesamping kanan kami terkejut dan banting stir, hingga terpental kedalam jurang sini,” ujar Ujang menjelaskan.

Saat ini lokasi kecelakaan sudah diamankan pihak keolisian dengan memberi garis Policeline. Sedangkan mobil belum bisa dievakuasi, karena butuh proses dan alat supaya bisa ditarik keluar. (mty)

Tidak ada kometar

Leave a Reply