HUT ke 14, Bupati Seluma Optimis Akan Lepas Dari Ketertinggalan

Seluma, kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 14 tahun di halaman kantor Bupati Seluma Selasa (23/05/2017).
Dengan bertambahnya usia Kabupaten ini, Bupati Seluma Bundra Jaya berharap agar masyarakat dapat membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan kemiskinan.
“Mudah-mudahan mereka (anggota DPR dan DPD RI) yang dipusat gotong royong membantu kita untuk mengejar kemajuan seperti kabupaten lain,”kata Bundra.
Dia mengatakan, tetap optimis akan majunya daerah. Meskipun saat ini masuk dalam kategori kabupaten tertinggal dan termiskin di Provinsi Bengkulu.
“Saya optimis asalkan kita bersatu. Akan kita ciptakan situasi yang kondusif dan meninggalkan ketertinggalan,”tegas Bundra.
Selaku pembina upacara Bupati Seluma Bundra Jaya, Pemimpin upacara yaitu Camat Seluma Timur Adiman. Turut hadir, wakil Bupati Seluma Suparto, Sekda Seluma Irihadi, Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin, Wakil Ketua I DPRD Seluma Ulil Umidi, wakil ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani dan seluruh anggota DPRD Seluma. Kemudian Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto, Kajari Seluma Ardito Muardi, Ketua Pengadilan Negeri Tais Subchi Eko Putro. Para kepala dinas, ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kabupaten ini.(sep/Adv)

Tidak ada kometar

Leave a Reply