HUT RI ke 71, Bupati Benteng Ajak Lebih Kerja Nyata

Bupati Benteng, Ferry Ramli, menyerahkan bendera kepada petugas

Bupati Benteng, Ferry Ramli, menyerahkan bendera kepada petugas

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Dalam peringatan HUT RI yang ke 71, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli, mengajak seluruh jajarannya untuk lebih kerja nyata sebagaimana gerakan yang dikerahkan Presiden Joko Widodo dalam merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Ferry Ramli yang bertindak sebagai inspektur upacara, sekaligus menyerahkan tanda kehormatan dan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi. Tidak hanya itu, bupati juga memberikan bantuan kepada puluhan veteran yang telah berjuang dalam kemerdekaan ini, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah .

“Hari kemerdekaan RI ke 71 ini memiliki motivasi besar, yakni Kerja Nyata. Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya generasi muda penerus bangsa dan negara untuk bisa cerdas berpikir, cerdas bertindak, dan cerdas bekerja,” ungkap Ferry, Rabu (17/08/2016).

Menurutnya dampak positif dari aksi kerja nyata itu semata-mata untuk negeri ini. Sekarang memang warga Indonesia tidak dihadapkan lagi dengan penjajah, namun jajahan di sektor ekonomi, kebudayaan, maupun mental, masih dirasakan.

Upacara peringatan HUT RI ke 71 ini turut dihadiri Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, yang sekaligus membacakan teks proklamasi. Hadir pula wakil ketua I dan II, serta anggota DPRD Benteng,wakil bupati, camat, kades, tokoh presidium, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, serta puluhan veteran dan para undangan lainnya.

Usai upacara, bupati bersama unsur FKPD dan tokoh presidium menggelar acara ramah-tamah dengan para veteran.

“Ini sekaligus memberikan bantuan kepada puluhan veteran dan makan bersama,” tutup Ferry. (adk)

Tidak ada kometar

Leave a Reply