Ini Kriteria Lelaki Idaman Menurut Perempuan

0

Ilustrasi Lelaki idaman
kupasbengkulu.com, remaja – Kebanyakan laki-laki berupaya menjadi “Superman” untuk menarik perhatian perempuan. Hingga melakukan hal yang membahayakan diri pun rela dilakukan. Dari 10 perempuan yang berhasil kami wawancarai dengan berlatar belakang profesi 2 orang dokter, 2 orang guru, 3 orang karyawati bank dan 3 orang mahasiswa didapatkan data kriteria laki-laki menarik.

Meskipun sampel ini tidak memenuhi jumlah sampel yang semestinya, tetapi kurang lebih kriteria laki-laki menarik menurut perempuan mencukupi 7 hal ini.

1.Percaya diri
Sudah banyak yang membuktikan rasa percaya diri mampu membawa kesuksesan. Termasuk sukses menggaet idaman hati. Percaya diri bukan berarti kepedean. Menurut kesepuluh perempuan ini, laki-laki percaya diri lebih nyaman diajak mengobrol dan diskusi banyak hal. Dengan rasa percaya diri yang dimiliki, laki-laki ini mampu menghadirkan tema obrolan yang menarik dan tidak membosankan.

2.Bersahabat
Bersahabat dalam hal ini bisa dimaknai menjadi 2 hal. Bersahabat dalam artian sikap yang ramah dan santun. Dan bersahabat dengan arti banyak memilki teman dekat. Laki-laki yang bersikap ramah dan santun bukan hanya menarik lawan jenis tapi juga memilki magnet untuk menarik kesetiakawanan. Dengan beranggapan demikian 7 orang dari 10 perempuan ini mengatakan “jika kepada teman saja dia mampu bersikap ramah dan santun, apalagi dengan pasangan”. Tapi bagi 3 perempuan lain sikap laki-laki demikian cenderung menjadi boomerang jika sudah menikah nanti. Salah-salah akan menimbulkan salah paham pada perempuan lain yang mendapatkan perlakuan manis dari kekasih.

3.Royal
Kesepuluh perempuan ini sepakat, laki-laki royal lebih menyenangkan dari pada laki-laki yang begitu perhitungan. Laki-laki yang terlalu ketat mengatur keuangannya cenderung lebih membosankan dan membuat hubungan terasa lebih monoton, karena ada banyak hal yang harus dibatasi. Laki-laki yang demikian, sangat jarang mengajak pasangannya untuk refreshing, seperti nonton bioskop, karaoke dan banyak hal menyenangkan lainnya.

4.Mapan
Mapan yang dimaksud bukanlah harus kaya raya. Mapan disini artinya mampu membiayai diri sendiri. Tidak lagi bergantung pada orang tua. Laki-laki demikian cenderung digandrungi oleh perempuan dewasa yang sudah siap menikah, menurut kesepuluh perempuan ini.

5.Sayang kepada ibu
Laki-laki yang menyayangi ibunya dipercaya oleh 9 orang perempuan ini, jika sudah menikah nanti akan sangat menyayangi istrinya. Berbeda dengan satu orang dalam subjek wawancara kami kali ini. Menurutnya, laki-laki yang begitu menyayangi ibu nya cenderung akan menomorduakan pasangannya demi memenuhi keingingan sang ibu.

6.Pekerja keras
Menurut kesepuluh perempuan ini, laki-laki pekerja keras menunjukkan sifat laki-laki yang bertanggungjawab. Dapat dikatakan demikian karena dia bekerja sebagai bentuk tanggungjawab nya terhadap masa depan.

7.Alim
Ternyata kriteria alim selalu menjadi hal yang paling menarik. menurut kesepuluh wanita ini, laki-laki yang taat beribadah dan paham mengenai agama, dipercaya akan mampu membimbing perempuan nya ke jalan yang benar. Tetapi laki-laki yang begitu fanatik justru sama sekali tidak menarik. Menurut perempuan-perempuan ini, sikap fanatik nya terkesan menggurui dan terkesan mengekang.

Justru kriteria ganteng, badan kekar dan romantis bukan menjadi hal utama yang membuat laki-laki menarik.(tari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.