Ini Yang Dilakukan Kejari Bengkulu Selatan Memperingati Hari Korupsi Internasional (HAKI)

img_20161209_090818Image result for kejari bengkulu selatan

                                                  Kejari Bengkulu selatan Rohayatie, SH, MH

Bengkulu selatan, kupasbengkulu.com– Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan turun kejalan membagikan ratusan stiker dan baju kaos yang bertulisan “Katakan Tidak Pada (Hal) Korupsi” adanya kegiatan ini merupakan dalam rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh pada hari ini (09/12/16).
Dalam acara pembagian stiker dan baju kaos ke masarakat tersebut dilakukan setelah apel pagi sekitar pukul 09:00 Wib dilakukan ditiga titik berbeda, Depan Kantor DPRD Bengkulu Selatan, Simpang Tiga Rukis, Serta Kantor Bupati Bengkulu Selatan, Pembagian Stiker tersebut dibagikan lansung oleh Kejari Bengkulu Selatan Rohayatie SH, bersama Kasubag Bin Agini Wesmayanti SH, Kasi Intelijen Gusmiliansyah, SH, Kasi Pidum Joni Astriaman, SH, Kasi Pidsus Hasnul Fadli, SH, Kasi Datun Raisdani, SH, serta anggota kejari lainya yang dikawal Patroli lantas Polres Bengkulu Selatan.

“Aksi pembagian stiker ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia untuk tahun 2016 ini dan kita membagikan stiker ini merupakan sosialisasi kita secara langsung kepada masyarakat agar supaya bisa mewaspadai bahaya Korupsi,” ujar Rohayatie.
Kejari Bengkulu Selatan juga akan melakukan pengawasan terhadap para pengguna anggaran negara di daerah tersebut.Dalam Hal ini Kajari Bengkulu Selatan H Rohayatie SH MH mengharapkan dengan adanya aksi pembagian stiker dan Kaos Kepada Masyarakat agar masyarakat bisa ikut bersama sama mengawasi tindakan korupsi yang ada di tingkat Desa Maupun ditingkat pemerintahan Kabupaten” tutup Kejari. (ade)

Tidak ada kometar

Leave a Reply