Kabar Duka Dunia Hiburan, Artis Laela Sari Tutup Usia

Jakarta, kupasbengkulu.com – Dunia hiburan pada hari senin (20/11/2017) pukul 20.00 WIB kehilangan rocer gaek ibu Hj. Laela sari dalam usia 82 tahun, artis tiga jaman yang serba bisa ini memulai karirnya di dunia seni pada era tahun 70 an sebagai pemain sandiwara panggung maupun sandiwara radio, satu satu nya stasiun radio yang mempunyai program sandiwara yaitu Radio Republik Indonesia RRI yang acaranya memang selalu ditunggu pendengarnya, memang pada era 70 an radio satu satu nya hiburan bagi masyarakat.

Pada akhir 70 an dan awal tahun 1980 an Laela Sari mulai merambah dunia layar lebar dan puluhan judul film pernah dibintanginya. Namun, kehidupan dihari tua nya tidak secerah debutnya di dunia hiburan.

Kini indonesia kehilangan satu lagi seniman yang serba bisa, artis tiga jaman, rocer gaek kelahiran padang panjang tahun 1935 meninggalkan kita semua.
Laela sari meninggal kan satu orang anak dan cucu. Jenazah akan dimakamkan pada siang ini Selasa (21/11/2017) dari kediaman nya jalan Badila 1 Keluraan Bengki Kecamatan Taman Sari Jakarta Pusat, menuju Taman Pemakamam Umum TPU karet bivak jakarta pusat, dihadiri rekan sesama artis dan masyarakat.(bang)

Tidak ada kometar

Leave a Reply