Kain Gendongan Terbelit Rantai Motor, Kaki Balita Nyaris Patah

ilustrasi dokter siap memberikan pelayanan kesehatan

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Seorang anak berusia dua tahun, sempat diduga mengalami luka cukup serius setelah kaki tersangkut di antara skok dengan roda sepeda motor yang dikendarai orang tuanya, Ibramsah pada Jumat (17/02/2017). Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Kepahiang – Bengkulu Tengah, atau tepatnya di Desa Tebat Monok.

Informasi terhimpun, awalnya kaki balita tersangkut sesaat kain gendongan yang digunakan ibunya terbelit oleh rantai sepeda motor jenis Honda Supra X. Kain terbelit dalam kondisi motor sedang berjalan, membuat sang ibu dan balita terseret.

“Kaki balita seperti tersangkut di antara roda sepeda motor, tapi tidak sampai terjatuh. Sepertinya balita tadi langsung dibawa ke rumah sakit, ” terang salah seorang pengendara sepeda motor, Doni yang secara kebetulan menyaksikan kejadian itu.

Beruntungnya, kaki balita yang tersangkut di antara skok dengan roda sepeda motor ini dipastikan tidak mengalami luka serius atau sekedar luka lecet.

“Sekedar luka lecet saja di jempol kaki bagian kirinya, dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah, ” sampai salah seorang petugas di IGD RSUD Kepahiang.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply