Kata Husni, Musik Harus Seirama Dengan Lagu

Foto bersama usai Paripurna istimewa

Seluma, kupasbengkulu.com DPRD Seluma menyelenggarakan Paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 14 tahun digedung Paripurna DPRD Seluma Selasa (23/05/2017).
Dalam sambutannya, ketua DPRD Seluma Husni Thamrin mengajak eksekutif untuk menjalin komunikasi yang baik untuk memajukan daerah. Dia mengibaratkan mendengar sebuah lagu. Dimana sebuah musik harus dapat mengimbangi lagu agar baik didengar.
“Kalau lagu tidak mengiringi musik atau musik tidak sesuai lagu tentu tidak enak didengar. Oleh karena itu diperlukan adanya kerjasama yang baik demi memajukan daerah,”kata Husni.
Meskipun demikian, dia mengapresiasi kinerja dimasa kepemimpinan Bupati Seluma Bundra Jaya dan wakil Bupati Seluma Suparto. Yang secara bertahap melakukan pergerakan Pembangunan dimulai dari Desa.
“Kami mengapresiasi atas kinerja kepala daerah. Kalaupun ada kritik atau saran dari DPRD hal itu merupakan bentuk kepedulian agar Kabupaten Seluma tidak lagi masuk dalam kategori daerah tertinggal,”jelasnya.
Bupati Seluma Bundra Jaya menyebutkan, diusia Kabupaten yang ke 14 tahun ini, masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Diantaranya bidang infrastruktur dan sosial. Sehingga angka kemiskinan di kabupaten Seluma meningkat menjadi acuan untuk segera berbenah.
“Masih banyak hal yang perlu kita tuntaskan. Masalah infrastruktur, pendidikan dan sosial. Saya berharap kerjasama yang baik, masyarakat ikut mendukung kebijakan pemerintah,”jelas Bundra.
Kabupaten Seluma merupakan pemekaran dari kabupaten Bengkulu Selatan sejak tahun 2003. Saat ini jumlah penduduk kabupaten Seluma berjumlah 263 ribu jiwa. Terdiri dari 14 Kecamatan 20 Kelurahan dan 182 desa.(sep)

Tidak ada kometar

Leave a Reply