Kata Wabup, Jangan Terima Gambar Yang Tidak Tahu Arti

Foto bersama usai kegiatan

Seluma, kupasbengkulu.com – Wakil Bupati Seluma Suparto mengingatkan kepada seluruh pelajar di kabupaten ini untuk tidak menerima gambar pemberian orang lain yang tidak diketahui maksud dan penggunaannya.

Itu disampaikannya saat membuka acara Roadshow Nasionalisme Pemuda Indonesia yang dilaksanakan di gedung PGRI kamis (16/02/2017).

“Jangan mudah tergiur oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Saya titip kepada semua siswa jangan terima gambar yang kalian tidak tahu artinya, misalnya gambar palu arit,” jelas Wabup.

Kata dia, pemuda indonesia adalah incaran orang luar negeri untuk memecah belah NKRI, terutama akan diancam dari dalam seperti penyebaran Narkoba dan ganja dikalangan pelajar.

“Itu akan merusak generasi muda, kenapa kita diincar karena indonesia kaya,”ujarnya.

Wabup menyebutkan, pemuda adalah tembok yang kokoh untuk mempertahankan NKRI sehingga generasi muda haruslah berfikir jernih dan menjaga keutuhan negara.

“Pemuda Seluma harus menjadi contoh, selagi masih muda tuntunlah ilmu setinggi tingginya,” harap dia.

Acara Roadshow tersebut juga dihadiri oleh anggota MPR RI Anarulita Muchtar yang mensosialisasikan empat pilar, Perwakilan Bank Indonesia dan BNN Bengkulu. Juga dihadirkan ratusan pelajar SMA/MK dari berbagai sekolah di Kabupaten Seluma.(sep)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply