Kejari Kepahiang Gelar Trail Adventure Berhadiah Mobil dan 9 Sepeda Motor

Trail Adventure Adhiyaksa Sehasen (TRAAS) 2017. (Foto : Istimewa/Kejari Kepahiang)

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke -57. Diantaranya Trail Adventure Adhiyaksa Sehasen (TRAAS) berhadiahkan 1 unit mobil dan 9 unit sepeda motor.

Kajari Kepahiang, Wargo melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Arief Wirawan mengatakan khusus untuk olahraga menantang TRAAS part 1, digelar pada 15 – 16 Juli 2017 mendatang. Kegiatan TRAAS, Kejari bekerjasama dengan Komunitas Trail Kepahiang (KTK).

“TRAAS adalah salah satu kegiatan yang kita gelar untuk menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke-57,” sampai Arief, Sabtu (20/05/2017).

Kegiatan TRAAS yang juga bertujuan untuk mempromosikan daerah Kepahiang ini, menargetkan peserta dari dalam dan luar Provinsi Bengkulu. TRAAS ditarget hingga 2000 peserta.

“TRAAS juga bertujuanuntuk mempromosikan bumi sehasen ke luar daerah. TRAAS berhadiah 1 unit mobil, 2 unit motor trail, 7 unit sepeda motor. Pendaftaran kita buka dari Senin (22/05/2017) lusa, langsung daftar ke kantor (Kejari Kepahiang,red) yang berlokasi di komplek perkantoran Pemkab Kepahiang,” ujarnya.

Selain TRAAS, juga digelar turnamen bola voli dan burung bekicau. Untuk dua kegiatan tersebut, dikhususkan untuk masyarakat di Kabupaten Kepahiang.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply