MAHUPALA Jawara “NGUPI” KONAKITO

Para Peserta NGUPI KONAKITO

Kota Bengkulu,Kupasbengkulu.com – Untuk membuka wawasan dan kreatifitas anak muda yang berada di Kota Bengkulu Manajemen KONAKITO menggelar event yang bertajuk “NGUPI”. dan keluar sebagai juara Mahasiswa Hukum Pecinta Alam( MAHUPALA) UNIB.

Dikatakan oleh Panji Denis didampingi oleh Meiky monday selaku Branch Manager, NGUPI merupakan salah satu dari event  rutin yang akan terus dilakukan oleh Manajemen KonaKito, dimana menurutnya NGUPI ialah singkatan dari Ngumpul Pintar,  konsep NGUPI ialah dengan memberikan beberapa pertanyaan terkait dengan berbagai macam ilmu pengetahuan yang akan dipandu oleh panitia KONAKITO, kegiatan yang dilaksanakan perdana pada Jum’at(24/03/2017) dihadiri Mahasiswa Hukum Pecinta Alam  MAHUPALA  UNIB PRMI Bengkulu dan Mahasiswa IAIN sebagai peserta.

“Alhamdulillah hari ini telah kita gelar Event Ngumpul Pintar tadi dimenangkan oleh kawan – kawan MAHUPALA, ya akan rutin kita lakukan, ini sebagai bentuk kontribusi kita ke kalangan pemuda dan pemudi di Bengkulu,” kata Panji.

Dalam kegiatan ini juga MAHUPALA selain mendapat juara dalam ajang NGUPI juga berhak menerima hadiah yang telah disiapkan oleh manajemen KONAKIITO, ini juga diungkapkan olej Panji, bahwa hadiah yang diterima oleh juara merupakan hal yang memang patut diberikan.

“Hadiah kita berikan kepada mereka selain uang tunai juga ada buku serta merchandise menarik lainyai,” ujarnya.

Disamping itu dikatakan juga oleh ketua panitia NGUPI Tiara  untuk mengikuti program NGUPI sendiri, dijelaskan olehnya bahwa ajang ini memang tidak memiliki batasan peserta, namun untuk mengikuti kegiatan ini para peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi di KONAKITO dengan ketentuan yang memang menjadi syarat para peserta.

“Tidak ada batasan untuk para peserta yang jelas kita mengundang mereka dan itu bagian dari komunitas yang ada, pendaftaran kita buka setiap hari namun kegiatan akan kita lakukan pada hari Jum’at dan sabtu,” ujarnya.

Untuk diketahui juga KONAKITO dalam waktu dekat juga akan banyak menggelar event besar di Bulan April.(nvd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare