Merintih Tingkatkan Suasana Bercinta

0
sumber foto: duintern.blogspot.com
sumber foto: duintern.blogspot.com

kupasbengkulu.com – Untuk perempuan yang sudah menikah, mungkin bisa mencoba hal ini. Rasa sungkan untuk mengeksplorasi teknik berhubungan untuk membahagiakan suami. Pada dasarnya menahan diri saat bercinta akan mempengaruhi hasrat untuk bercinta ke depannya.

Beberapa fakta yang telah diungkap dalam keilmuan kedokteran, lelaki akan mudah terangsang jika diberikan stimulasi secara visual, suara dan sentuhan. kombinasi dari ketiganya sangat membantu untuk mengingkatkan gairah pasangan anda.

Suara rintihan yang selama ini sering ditahan, mungkin bisa anda eksplorasi nada dan desahannya. Hal ini tentunya sangat dipengaruhi juga kesepakatan bersama. Ada beberapa pria yang tidak menyukai suara berisik saat bercinta. Anda bisa mendiskusikannya bersama suami. Bercinta membutuhkan komunikasi yang baik antar pasangan agar tercapai kepuasaan yang diinginkan masing-masing pasangan.

Sedikit rintihan yang anda keluarkan, bisa menjadi wujud komunikasi anda terhadap pasangan. Hal tersebut bisa menjadi pertanda, bahwa anda begitu menikmati bercinta dengan suami anda. Jika anda menunjukkan minat terhadap hal yang dilakukan suami anda terhadap anda di atas ranjang, hal ini akan menjadikan motivasi tersendiri pada pasangan anda untuk mencari gaya bercinta yang lain untuk memuaskaan anda.

Tahukah anda, suasana ranjang yang baik akan mempengaruhi keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga anda. Mungkin mulai malam ini, anda bisa memulai membuka diri dan lebih luwes saat bercinta.(tari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.