Metode bercinta agar cepat hamil

0
illustrasi
illustrasi

kupasbengkulu.com – Hal yang paling diidamkan dalam pernikahan adalah kehadiran buah hati. Lahirnya seorang anak yang merupakan gabungan dari dua insan yang saling mencintai akan memberikan warna dan semangat tersendiri bagi pasangan suami istri. Bagi pasangan yang sudah lebih dari 6 bulan menikah akan merasakan resah jika belum juga diberikan momongan. Segala cara dilakukan demi mendapatkan keturunan, dari berobat ke dokter hingga minum ramuan dari dukun yang dipercaya dapat membantu mewujudkan keinginan tersebut.

Selain berusaha secara medis dan kepercayaan yang beredar di masyarakat, pasangan yang mengidamkan momongan dapat mempraktekkan cara sederhana ini:

Jangan stress

 Hal yang harus diperhatikan, anak adalah buah cinta dari kedua pasangan, jadi bercintalah dengan penuh rasa cinta, jangan sampai merasa tertekan karena tuntutan bathin harus segera punya anak. Tekanan bathin yang dirasakan akan menyebabkan stress dan akan mempengaruhi kualitas sperma. Kehamilan sangat ditentukan oleh kualitas sperma yang didonorkan.

Sperma yang baik memiliki ciri-ciri sebagai berikut, secara makroskopis jumlah cairan ejakulat yang dikeluarkan dalam jumlah kisaran 2 sampai 5 ml, berwarna putih susu sampai kekuningan dan tidak berbau lain selain bau khas pada sperma, ejakulat  yang dikeluarkan viskositasnya kental dan lengket. Secara mikroskopis sperma yang baik dalam 1 cc cairan ejakulat berisi 20 juta sampai 40 juta sperma, dengan minimal 60% bentuknya normal. Bentuk normal sperma yaitu, terdapat bagian kepala, leher dan ekor. Bentuk kepala yang baik berupa oval, dan terdapat ekor yang mampu berenang dengan cepat.  Kemampuan berenang yang cepat sangat mempengaruhi kemampuan untuk membuahi.

Lakuka secara rutin

Selain hindari stress, hal yang harus diperhatiakan adalah kebiasaan melakukan hubungan intim. Bagi pasangan yang ingin segera dapatkan momongan dapat lakukan aktivitas seks ini secara rutin, tapi bukan berarti harus dijadwal. Rekomendasi dari para dokter, jadwal melakukan hubungan seks yang disarankan minimal 2 sampai 3 kali seminggu secara berkala, yakni setiap 2 hari atau 3 hari sekali. kemampuan hidup sperma yang sudah dikeluarkan dan berdiam di dalam fornix posterior vagina selama 72 jam.

Pada masa subur

Melakukan hubungan seksual di massa subur perempuan juga dapat menentukan kesuksesan. Masa subur perempuan terhitung pada hari ke 9 sampai 14 setelah menstruasi. sampai saat ini belum ada gaya bercinta yang dianggap paling ampuh untuk menyebabkan kehamilan, termasuk perempuan harus menungging setelah berhubungan intim dengan maksud  membantu sperma cepat berenang menemui sel telur. (Tari Nasawida)

Leave A Reply

Your email address will not be published.