Normalisasi Tidak Butuh Uang miliyaran Rupiah “Alias Gratis”, Ini Kata Gusnan.

Wabub melakuakan normalisasi

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com-Bahu membahu warga seginim dan wakil bupati Gusnan mulyadi serta jajaran Polres Bengkulu selatan, Kodim 0408, Satpol PP, membersihkan aliran irigasi dari titik 0 intek irigasi Air Nipis, Air Selepa, Sampai titik paling hilir Desa Pasar Baru tanpa anggaran dari pemerintah, Kamis, 12/01/2016.

Anggapan pemerintah tentang normalisasi harus membutuhkan uang Puluhan miliyaran rupiah itu salah, faktanya dalam dua hari Normalisasi bisa dilaksanakan dan memberikan hasil tanpa biaya sepeserpun dari pemerintah hal tersebut terbukti yang dilakukan oleh masarakat seginim bersama Wakil Bupati bengkulu selatan dan angota FKPD yang melakukan normalisasi di saluran irigasi air nipis secara bergotong royong.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan menuturkan” bahwa normalisasi tidak membutuhkan uang puluhan miliyar rupiah, itu kami bantah dengan fakta, Bahwa dalam dua hari kerja keras ini tanpa satu peserpun anggaran dari pemerintah, alhasil air sudah mengalir lancar sampai ke desa Merpulutan” tutur Gusnan.

Lanjut Gusnan ” jadi alasan selama ini karna angaran hal itu kita bantah, bahwa pemerintah hanya mencari alasan saja” demikian Gusnan. (ade)

Tidak ada kometar

Leave a Reply