Paripuna HUT Kota ke-41, Bupati Minta Teruskan Cita-cita Pejuang

 

BENGKULU UTARA, kupasbengkulu.com – Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Alintor Harahap SE hari itu, Bupati BU dan Wabup beserta OPD FKPD BU, diminta agar melanjutkan cita-cita perintis dan para pendahulu yang mendirikan kota Arga Makmur.

” Kita tidak boleh lupa dan wajib ingat terhadap jasa para pendahulu kita termasuk para pendiri kota Arga Makmur ini. Sebagai bentuk kita menghargai perjuangan mereka, yakni dengan melanjutkan pembangunan sebagaimana yang dicita-citakan,” tutur Rahidin, Senin.

Sementara itu Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap SE dalam penyampaianya mengingatkan kembali berdirinya, penetapan Ibukota Kabupaten Bengkulu Utara pada 8 oktober 1976 itu kata Dia, berdasarkan PP nomorĀ  23 tahun 1976. Arga Mamur bermakna Pegunungan yang Makmur.

Bupati BU, Ir.Mian pada kesempatan itu mengajak seluruh masyaraktat agar tetap menjaga situasi kondusip, tentram aman dan demokratis. Agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan sebaik baiknya.

Paripurna pandangan fraksi DPRD Bengkulu Utara terhadap Raperda tentang APBD-P yang disampaikan oleh Eksekutif kemarin diwarnai dengan beragam saran dan keritikan, salah satunya mengenai anggaran pembangunan dan renovasi Air Mancur Bundaran Arga Makmur.

Penyampaian itu dikemukakan oleh juru bicara Fraksi Nasdem, Wahyudi, dia meminta penjelasa npihak dari eksekutif. Sejauh ini kata dia, sudah berulangkali dianggarkan air mancur bundaran belum juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya. (Jr3)

Tidak ada kometar

Leave a Reply