Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan Dalam Rangka HUT RI ke 71

Pimpinan DPRD dan Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan menyimak pidato Presiden Jokowi

Pimpinan DPRD dan Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan menyimak pidato Presiden Jokowi

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo, di moment memperingati HUT RI ke 71, Selasa (16/08/2016).

Paripurna istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Yevri Sudianto, didampingi Wakil Ketua I Susman Hadi, dan Wakil Ketua II Yunadi. Pada kesempatan ini hadir 19 anggota DPRD. Tampak pula Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, dan Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, serta seluruh FKPD dan Kepala SKPD.

BS3

Presiden berpidato sebanyak tiga kali. Pidato pertama pada 09.25 WIB adalah pidato presiden selaku kepala negara yang memuat laporan kinerja lembaga-lembaga negara didampingi para pimpinan lembaga negara.

Untuk yang kedua kalinya, pada pukul 10.40-12.30 WIB, Presiden berpidato dalam sidang bersama DPR dan DPD RI. Agendanya mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-71 Kemerdekaan RI tahun 2016.

BS1

Sedangkan pada pukul 13.25-16.00 WIB ada pembukaan masa persidangan I DPR Tahun 2016-2017 dipimpin Ketua DPR Ade Komarudin. Presiden Jokowi akan menyampaikan pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN tahun anggaran 2017. (ade)

Tidak ada kometar

Leave a Reply