Pasang Baliho Realisasi PBB di Setiap Kecamatan

Kabid Pendapatan BKD Kepahiang, Musi Dayan.

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kepahiang berencana memasang baliho yang memuat realisasi Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2). Baliho akan dipasang di setiap kecamatan.

“Kita jemput bola dalam mencapai target penerimaan PBB P2, selanjutnya kita akan memampang realisasi PBB P2 melalui baliho di setiap kecamatan, baliho tengah disiapkan,” ungkap Kepala BKD Kepahiang Peryandi melalui Kabid Pendapatan, Musi Dayan pada Selasa (25/07/2017).

Pemasangan baliho realisasi PBB P2 yang direncanakan di September nanti, persisnya yang memuat realisasi atau pelunasan tunggakan PBB P2 dari masing – masing desa di setiap kecamatan.

“Melalui baliho nantinya, pastinya agar supaya semuanya tahu mengenai pelunasan tunggakan PBB P2 setiap desa di setiap kecamatan. Harapan jelas bagi kita yakni untuk mengejar target penerimaan PBB,” kata Dayan.

Untuk realisasi sementara PBB P2, diakui terendah dari Kecamatan Bermani Ilir dan Kecamatan Tebat Karai. Bahkan terdapat belasan desa yang belum menyampaikan laporan tentang pelunasan PBB.

“Kita dalam jemput bola SPPT, data pelunasan PBB tengah kita himpun,” sampainya.(slo)

Tidak ada kometar

Leave a Reply