Pembahasan APBD-P Bengkulu Utara Molor?

 

 

          Ketua DPRD Bengkulu Utara,Aliantor Harahap,SE

 

BENGKULU UTARA,kupasbengkulu.com  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Kabupaten Bengkulu Utara,Aliantor Harahap,SE kepada media ini mengatakan terjadinya terlambat dalam pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plfon Prioritas Anggaran (KUPA-PPAS) untuk cancangan Amggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Bengkulu Utara 2017, lantaran belum depenitifnya Sekretaris daerah.

“Sesuai dengan aturan yang berlaku,untuk pembahasan APBD-P harus sekda depenitif.Karena sekda kepala TAPD. Makanya kita tunda,”kata Aliantor

Dijelaskannya,setelah sekda depenitif dilantik,diharapkan pada pembahasan APBD-P nanti ada perdebatan yang alot,sekda dapat mengambil suatu kebijakan.Aliantor jugga mengatakan,akhir Bulan September,Tahun 2017 ini,APBD-P disyahkan.

“Setiap pembahasan anggaran memang membutuhkan waktu serta alasan-alasan yang akurat.Sehinggga Banggar dan komisi dengan mudah mencermati dengan anggaran yang dibahas.Debat alot akan terjadi.Jadi lembaga minta dalam pembahasan lanjutan hendaknya disertai dengan dokumen,”demikian Aliantor. (jon)

 

Tidak ada kometar

Leave a Reply