Pemkab Kepahiang Pastikan Harga Sembako Masih Normal

Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid bersama Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala S, Kepala Disdagkop dan UKM Husni Thamrin, Kabag Humas Setkab Kepahiang Apandi dan pedagang Pasar Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Kepala Disdagkop dan UKM (Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) Kabupaten Kepahiang, Husni Thamrin, memastikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) masih normal.

Dipastikan setelah mendampingi Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid dan kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak memantau harga dan stok kebutuhan warga di Pasar Kepahiang pada Sabtu (17/06/2017).

Bupati dan Kapolres Kepahiang bersama sejumlah kepala OPD Pemkab Kepahiang yang turut serta dalam pemantauan harga dan stok sembako di Pasar Kepahiang

“Tadinya kita mendampingi bupati dan kapolres pantau harga dan stok kebutuhan warga di Pasar Kepahiang. Harga masih normal, belum ada kenaikan yang signifikan,” sampai Husni.

Harga sembako yang diketahui masih normal dalam sidak itu, diperkirakan akan bertahan hingga beberapa hari menjelang lebaran. Begitu pun dengan stok yang akan mencukupi kebutuhan warga.

Bupati Kepahiang bersama Kapolres Kepahiang saat menanyakan harga beras

“Terus kita pantau, kita perkirakan tidak ada harga yang naik secara signifikan, hingga jelang lebaran nanti. Stok juga aman,” ujarnya.

Kepala Disdagkop dan UKM Kepahiang, Husni Thamrin saat mendampingi Bupati Kepahiang menanyakan harga ternak ayam potong

Dalam sidak tersebut, Bupati dan Kapolres Kepahiang menanyakan harga sejumlah komoditi dari sembako. Tak hanya untuk mengetahui harga dan stok, sidak juga bertujuan mengantisipasi kenaikan dan langkanya kebutuhan pokok jelang lebaran.(slo)

Tidak ada kometar

Leave a Reply