Perampok Bersenpi Rampok Toko Emas Sakura,Kerugian Mencapai 1 Miliar

 

 

Korban Pemilik Toko Emas Sakura,H.Dalimi Sidik,Duduk Dalam Kondisi Lemas

BENGKULU UTARA,kupasbengkulu.com – Sebanyak Enan orang pelaku perampokan dengan pencurian menggunakan senpi,Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 02.30 WIB berhasil menguruas Toko Emas Sakura di Pasar Unit 1,Desa Marga Sakti,Kecamatan Padang Jaya,Kabupaten Bengkulu Utara.Pemilik Toko Emas,Hj.Dalimi Sidik (72) mengalami luka tinju oleh pelaku dan mengeluarkan darah dari bagian hidung. Termasuk dengan keluarganya. Yakni, Arie Swanda,(31) luka pada pelipis,mata bawah sebelah kiri,Putri Deri (27),Devi Lesmana (39) mengalami luka pukul dibagian kepala belakang dan Abdul Salam (25)

Kronologis aksi pelaku,sekira pukul 02.30 WIB,sebanyak enam orang masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dengan wajah tertutup memakai sebo dan langsung menyekap 5 orang korban yang berada di dalam kamar belakang. Kelima orang korban,oleh pelaku di ikat menggunakan tali. Kemudian satu orang pelaku menuju kamar depan untuk membuka brankas yang berisi emas.

Kerugian yang dialami korban mencapai 1 miliar. Yakni uang tunai Rp.600.000.000,- (Enam Ratus Juta Rupiah)  emas seberat 2,5 kilogram dan satu buah tas kerja.

Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Andhika Vishnu,S.Ik melalui  Kapolsek Padang Jaya, Iptu Andi Sulaiman membenarkan kasus tersebut. Pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi.

“Kita sudah melakukan olah TKP.Saksi-saksi sudah dimintai keterangan,”demikian Andi  (Jhon)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply