Pergoki Pencuri Sawit, Anggota Polisi dan TNI Kena Tusuk

Ilustrasi

Kupasbengkulu.com – Anggota Polisi Polsek Semidang Alas Maras (SAM) Polres Seluma berinisial HI dan anggota TNI IN dan DI dilarikan ke RSHD Manna Bengkulu Selatan Kamis malam sekitar pukul 18.00 WIB (08/06).

Satu anggota Polisi dan dua anggota TNI diduga kena tusuk senjata tajam setelah memergoki terduga pencuri sawit di perusahaan perkebunan kelapa sawit milik perusahaan BUMN PTPN VII unit Talo-Pino Kabupaten Seluma di desa Pering Baru Kecamatan Talo kecil.
Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Arief Budiarto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun kata dia, saat ini masih dalam proses pengobatan di RSHD Manna Bengkulu Selatan.
“Sementara korban masih dirawat di RS Manna, masih di cek,”kata dia.
Informasi diterima, diduga terjadi penganiayaan terhadap anggota Polisi dan TNI oleh sekelompok oknum masyarakat yang diduga telah mencuri buah sawit milik PTPN VII. Selain polisi dan TNI dua satpam PTPN VII juga ikut kena tusuk dibagian perut.
Saat ini korban penusukan masih menjalani pengobatan di RSHD Manna Bengkulu Selatan. Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto saat di konfirmasi melalui telepon selulernya belum ada jawaban.(836)