Pisah Sambut Kajari Kepahiang, Wargo Minta Maaf, Lalu Pamit Silaturahmi dengan Kades

Mantan Kajari Kepahiang Wargo menyerahkan sertifikat tanah TPA Muara Langkap kepada Bupati Kepahiang di penghujung acara pisah sambut Kajari Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang  –  Kajari Kepahiang yang baru, Lalu Syaifudin akan memulai tugasnya dengan bersilaturahmi dengan kepala desa hingga pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kepahiang. Hal ini disampaikan Lalu dalam acara pisah sambutnya dengan Kajari Kepahiang sebelumnya, Wargo pada Selasa (01/08/2017) malam.

“Kami bagian dari tim kemajuan kepahiang, karena kami merupakan pondasi di bidang hukum. Saya sendiri akan silaturahmi yang dimulai dengan kades – kades kemudian pejabat eselon 2 Kepahiang jika diizinkan oleh bupati,” kata Lalu.

Lalu menambahkan silaturahmi untuk tujuan terjalinnya komunikasi yang baik atau dapat saling mengingatkan sesuai bidangnya atau di bidang hukum.

“Kita akan saling mengingatkan dan semoga semua akan berjalan dengan baik. Komunikasi itu sendiri terdiri dari tiga kata yang artinya datang, ngomong dan koordinasi, semoga berarti bagi Kepahiang nantinya,” ujar Lalu.

Sementara Wargo dalam pidatonya menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas tindakan dan dukungan dalam penegakan hukum selama ini.

“Saya bertugas disini selama 4 tahun, mohon buka pintu maaf jika ada tindakan yang kurang pas. Saya dalam penegakan hukum semata – mata karena tugas, tidak ada yang rekayasa, sekali lagi saya sampaikan mohon maaf,” ungkap Wargo.

“Terimakasih kepada panita atas terselenggara dengan baiknya kegiatan malam ini, juga terimakasih kepada rekan media yang selalu menulis kegiatan di Kejari,” tutup Wargo yang akan memulai tugas ditempat barunya sebagai Kajari Sumedang.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, diantaranya Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, Wakil Bupati Netti Herawati, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir dan sejumlah kepala OPD Kepahiang.(slo)

Tidak ada kometar

Leave a Reply