Sambut Pahala Secara Adat, Iringi Ady Savart dengan Puisi dan Air Mata

AKBP Ady Savart PS saat menyalami personel Polres Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Tugas AKBP Ady Savart PS sebagai Kapolres Kepahiang telah berakhir pada Kamis (15/06/2017). Pelepasannya, diiringi dengan puisi dan air mata dari personel Polres.

Suasana haru yang tumpah dalam acara pelepasan itu, tepatnya disaat Ady yang telah menjabat sebagai Kapolres Bengkulu ini menyalami satu persatu personel Polres. Disesi yang mengharukan tersebut, ditutup dengan foto bersama baik dengan personel Polres Kepahiang maupun dengan sejumlah jurnalis yang tengah melakukan peliputan.

Suasana haru dalam pelepasan AKBP Ady Savart PS

Menjelang foto bersama, Ady sempat meminta kepada sejumlah personel dan juga seorang jurnalis agar tidak meneteskan air mata terkait pelepasannya ke Polres Bengkulu.

“Jangan nangis,” ucapnya singkat.

Sebelumnya dalam acara penyambutan Kapolres Kepahiang yang baru, AKBP Pahala Simanjuntak, disambut secara adat oleh Pemkab Kepahiang. Hadir dalam acara yang digelar sekitar pukul 10.30 WIB itu, diantaranya Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid bersama Wabup Netti Herawati, perwakilan dari Kodim dan beberapa kepala OPD.(slo)

Tidak ada kometar

Leave a Reply