Pisah Sambut, Suara Kapolres Ini Kejutkan Tamu Undangan

Kaplres AKBP Pahala Simanjuntak bersama istri

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak membuat kejutan di acara pisah sambutnya dengan AKBP Ady Savart PS, Sabtu (17/06/2017) lalu.

Suara merdunya saat menyanyikan sebuah lagu, membuat tamu undangan yang hadir dalam acara yang digelar di lapangan tenis Mapolres Kepahiang malam itu merasa terhibur dan kagum.

Tidak sedikit tamu undangan dan juga personel Polres Kepahiang yang memuji akan merdu dan tingginya suara dari mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Bengkulu ini.

Lagu yang berjudul jangan salah menilai, juga disebut – sebut sangat tepat untuk menghidupkan suasana acara pisah sambut Kapolres Kepahiang pada malam itu.

“Kapolres jago nyanyi juga, suaranya bagus, tinggi lagi,” ucap Iwan, salah seorang tamu yang hadir dalam acara pisah sambut itu.

“Pastinya dia (AKBP Pahala Simanjuntak,red) hobi nyanyi dari dulunya,” sambungnya.

Semantara, hadir dalam acara pisah sambut sekaligus buka puasa bersama Kapolres Kepahiang di malam itu, diantaranya Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, Wabup Netti Herawati, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir anggota DPRD Kepahiang dan sejumlah kepala OPD Pemkab Kepahiang dan tokoh masyarakat.(slo)