PMII turun kejalanan,Deklarasi Pelajar Anti Narkoba

Pemuda anti narkoba
Pemuda anti narkoba

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com- Dalam memperingati hari pahlawan Nasional, pada Kamis (10/11/2016), PMII Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bengkulu Selatan serta Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bengkulu Selatan  menggelar kegiatan “Deklarasi Pelajar Anti Narkoba”.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Kabupaten Bengkulu Selatan gelar kegiatan “Deklarasi Pelajar Anti Narkoba” mereka Pro aktif dalam pembenahan dan juga  terus melibatkan diri dalam upaya memerangi Narkoba di kalangan pemuda dibuktikanya dengan turun kelapangan bersam sama dalam membagikan stiker anti narkoba .

“Saya mengajak kepada seluruh pelajar di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk bersama PMII memerangi Narkoba,” ujar Mufahir salah seorang aktivis PMII Bengkulu Selatan.

Dalam acara deklarasi tersebut, Kepala BNK Bengkulu Selatan, AKBP. Ali Imron dan Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan mengikuti pembacaan deklarasi anti Narkoba bersama para pelajar, unsur pemuda serta undangan yang hadir .(ade)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Compare