PS Kepahiang Bakal Mengungsi ke Rejang Lebong

Ilustrasi

Kupasbengkulu.com, Kepahiang  –  Pemain PS Kepahiang bakal menjalani pemusatan latihan di Kabupaten Rejang Lebong (Curup). Lokasi pemusatan latihan, disampaikan oleh pelatih PS Kepahiang, Supran Efendi.

“Lapangan di Kabawetan tidak baik bagi pemain, di Padang Lekat tak jelas statusnya. Kita harus mencari lapangan yang layak untuk tempat latihan, adanya di Rejang Lebong,” sampai Supran.

Rencana pemusatan latihan di Rejang Lebong, diakui Supran akan dikoordinasikan dengan KONI Kepahiang dan pihak terkait lainnya.

“Kita akan biacarakan lagi soal lapangan ini, besar harapan ada dukungan pemusatan latihan di Rejang Lebong. Jika ada solusi lain, kita pertimbangkan dulu,” ucapnya.

Terpisah, Ketua KONI Kepahiang Nanang Kushendar mengatakan telah mengupayakan tempat latihan bagi pemain PS Kepahiang. Pilihan terbaiknya di lapangan PLTA MUSI, Kecamatan Ujan Mas.

“Kita sudah koordinasi dan mendapat tempat yang layak bagi pemain kita PS Kepahiang, tempat yang saya maksud itu lapangan PLTA MUSI. Tidak ada sewa- sewa, atau gratis,” kata Nanang, Selasa (06/06/2017).(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply