Rampas Mio di Kutorejo, Pelaku Hantam Korban Pakai Papan Nama

Ilustrasi

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Sepeda motor milik seorang ibu muda, Fatmawati (25) warga Desa Kutorejo, Kecamatan Kepahiang dirampas dua orang tidak dikenal, Kamis (01/06/2017) lalu. Sebelum dirampas, korban dihantam menggunakan papan nama imam masjid desa setempat.

Data terhimpun, tindak kejahatan perampasan sepeda motor yang persisnya terjadi di sekitar simpang empat Desa Kutorejo itu berawal dari korban bersama seorang anaknya yang masih berusia lima tahun pulang dari warung sekitar pukul 19.30 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, korban dipepet oleh salah seorang pelaku begal yang juga menggunakan motor jenis bebek.

Tiba – tiba dari arah yang berbeda, pelaku begal lainnya menghantam bagian depan tubuh korban dan anaknya dengan sebuah kayu yang diketahui papan nama dari imam masjid. Selanjutnya salah seorang pelaku merampas motor jenis Yamaha Mio dan uang milik korban. Motor korban dibawa kabur oleh pelaku menuju ke arah Kecamatan Kabawetan.

“Korban pulang dari belanja di warung, motor dirampas setelah dihantam pakai kayu. Peristiwa perampasan itu sudah dilaporkan ke polisi,” jelas salah seorang warga di sekitar lokasi perampasan, Iwan.(slo)

example banner









Tidak ada kometar

Leave a Reply