Rohidin : Kita Patut Berterima Kasih kepada Pemerintah

Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan masyarakat patut berterima kasih kepada pemerintah Bengkulu baik itu Gubernur lama atau Walikota sebelum dirinya, yang telah berperan membangun kawasan destinasi wisata Pantai Panjang. Sehingga, menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi.

Pernyataan ini disampaikan Rohidin Mersyah saat menghadiri acara Tatap Muka dengan para pedagang Pantai Panjang, Minggu (19/11/2017).

Menurut Rohidin, Pantai Panjang adalah tempat wisata yang menjadi andalan Provinsi Bengkulu serta bisa menjadi penunjang perekonomian masyarakat terutama para pedagang.

“Kita patut bersyukur, Pantai Panjang sekarang menjadi tempat destinasi wisata andalan Provinsi Bengkulu,” ungkap Rohidin.

Untuk itu, lanjut Rohidin, para pedagang Pantai Panjang hendaknya memperhatikan harga jualannya agar terus stabil, jangan sampai para pengunjung mengeluh saat ada event harga jualan disini mahal, sedangkan saat hari-hari biasa harganya murah,” pinta Rohidin.

Selain itu, Rohidin juga menghimbau kepada para pedagang untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan, agar tercipta suasana aman dan nyaman saat berkunjung ke Pantai Panjang.

“Kemudian, keamanan dan kebersihan patut kita jaga bersama-sama agar orang tidak jera berkunjung ke Pantai Panjang,” ajak Rohidin. (Martin)

Tidak ada kometar

Leave a Reply