Rp 5 Miliar untuk 108 Kios Pasar Kepahiang

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) Kabupaten Kepahiang memastikan revitalisasi pasar Kepahiang di 2017 ini. Pembangunan kios pedagang, mencapai 108 unit.

“Revitalisasi pasar Kepahiang di tahun ini, segera dimulai. DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) segera kita jemput ke Jakarta, jika tidak ada halangan hari ini kita jemput,” sampai Kepala Disdagkop, Husni Thamrin melalui Kabid Perdagangan, Joni Mustofa pada Kamis (20/07/2017).

Terkait rencana revitalisasi pasar yang berlokasi di Kecamatan Kepahiang ini, Joni menyebutkan untuk segera disosialisasikan terhadap pedagang. Sosialisasi akan dijadwalkan dalam waktu dekat.

“Kita segera jadwalkan sosialisasi program revitalisasi pasar ini, termasuk tempat sementara bagi pedagang nantinya,” kata Joni.

Untuk pembangunan fisik pasar Kepahiang, disebut diantaranya berupa kios sebanyak 108 unit. Total anggaran sekitar Rp 5 Miliar.

“Ada 108 unit kios yang akan kita bangun, pastinya pasar kita akan lebih terlihat baik lagi setelah revitalisasi nanti,” ujarnya.(slo)

Tidak ada kometar

Leave a Reply