Satgas Saber Pungli “Ngantor” Di Inspektorat

Rapat Tim Satgas Saber Pungli

Seluma, kupasbengkulu.com – Meskipun telah dikukuhkan, Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kabupaten Seluma belum memiliki sekretariat sehingga sementara ini akan berkantor di Inspektorat Seluma.

Hal ini dibahas dalam rapat bersama Satgas Saber Pungli yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Seluma kamis (16/02/2017).

“Rapat bersama terkait program kerja serta penataan struktur organisasi,” kata Asisten I Setda Seluma Mirin Ajib.

Selain membahas rencana kerja tim Satgas Saber Pungli juga membahas masih minimnya anggaran dan belum ada sekretariat Satgas.

“Untuk sementara ngantor di inspektorat sembari menunggu pengajuan sekretariat yang telah diusulkan ke Bupati,” jelasnya.

Kata dia, anggaran guna menunjang kegiatan Satgas hanya Rp 200 juta yang diyakini tidak akan cukup dalam masa kerja satu tahun sehingga akan kembali diajukan dalam APBD Perubahan.

“Sementara dicukupkan terlebih dahulu namun, akan ditambah dan usualan penambahan telah disampaikan ke pimpinan,” ujarnya.

Dengan anggaran yang mencukupi dan sekretariat, tim Satgas Saber Pungli dapat bekerja secara maksimal dengan mengungkap pungutan liar di bumi serasan seijoan ini.(sep)

Tidak ada kometar

Leave a Reply