Satpol PP Bengkulu Selatan Amankan 14 Orang Ternyata Ini Penyebabnya

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com-Satuan Pamong Peraja (Satpol PP) Bengkulu Selatan mengamankan 14 remaja saat mabuk setelah menegak tuak dan komik serta mabuk Lem di tiga tempat, pengamanan itu dilakukan pada sabtu malam sekira pukul 00:30 wib dini hari.

Ketiga tempat yang terjaring patroli Satpol PP tersebut berlokasi di alun alun Pantai Pasar Bawah, Satpol PP berhasil mengamankan 8 orang pemabuk tuak, di Sircuit Padang Panjang Satpol PP berhasil mengamankan 5 orang pemabuk Tuak dan Komik serta mabuk Lem, serta dekat Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan Berhasil Mengamankan 1 orang pemabuk tuak.

Razia tersebut rutin dilakukan oleh Satuan Pamong Peraja (Satpol PP) Bengkulu Selatan untuk pengamanan hari Raya Natal dan tahun baru agar semua menjadi aman dan terkendali.

Kasat Satpol PP, Asih Kadarinah, S.Pd, M.Pd merupakan perempuan Pertama yang menjabat menjadi Kasat satpol pp pertama di Bengkulu Selatan ini menyatakan, ke 14 remaja itu diberi teguran dengan memanggil orang tua masing-masing. Selanjutnya, ke 14 remaja ini diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut ” ujar kasat.

Lanjut kasat” sebelum mereka kita pulangkan nanti kita akan melakukan berupa pembinaan saja Dan jika tindakan itu diulangi maka tindakan tegas akan dikenakan oleh pihaknya”paparnya.

“razia ini rutin dilakukan siang dan malam untuk ketertibpan di Bengkulu Selatan, untuk itu jangan berani membuat onar dan mabuk mabukan karna kami akan menindaknya dengan aturan yang berlaku “demikian asih. (ade)

Tidak ada kometar

Leave a Reply